What ! ! Yamaha New Vixion Lightning tidak Ikut Indoprix 150cc ?

r15 ip.jpeg

Brosist sekalian, Kabar agak mengecewakan bagi EA’s Blog datang dari Blog Senior Kang Haji Taufik TMCblog . . . Beliau yang sempat berbincang dengan salah satu petinggi YIMM mendapat info bahwa Sepertinya New Vixion Tidak Akan diikutsertakan dalam ajang Indoprix kelas 150cc yang akan digelar bulan Maret nanti. . . Yahhhhhhh !

reg ip 1.jpeg
reg ip 2.jpeg

Eits , Tapi YIMM tetap akan mengikuti Indoprix 150cc koq, Walaupun sepertinya bukan NVL yang dipakai sebagai Gacoan Utama. . . Lah terus pakai motor apa ?

r15 race.jpeg

Sinyalnya sih sudah agak kuat bahwa YIMM akan menurunkan si Sport Ganteng asal Indihe yang juga akan segera meluncur di Tanah Air, yakni YZF-R15 . . . Ya iyalah, Mosok Byson yang diturunin di Indoprix ? Apa kata Tetangga ? 😀

Nah, , Dikarenakan R15 diperkirakan baru akan dilaunching bulan Mei nanti, , Maka Sepertinya Yamaha akan Absen dalam gelaran awal Indoprix 150cc. . . Setelah R15 launching, , Baru deh ikutan. . .

nvl gold.png

Mengecewakan sih, , Mengingat EA’s Blog pribadi sebenarnya sudah menantikan “Tarung Akbar” antara CB150R vs New Vixion & Juga kakak masing-masing CBR150R vs YZF-R15 versi Oprekan di sirkuit beneran. . . Tapi sepertinya kita tak akan menemuinya Brosist !
Padahal di TVC sudah koar-koar Teknologi MotoGP loh, , Masa Teknologi motoGP gak (berani) bisa turun di Sirkuit beneran ?

nvl engine.jpeg

Untuk AHM ? As you know lah, , Sebelum dinaungi oleh Indoprix kelas 150cc ini pun CBSF sudah membuat OMR sendiri dengan spek Semi Balap. . . So, , Nampaknya bukan hal yang terlalu sulit bagi CBSF, Apalagi CBR150R yang karakternya pure DOHC Balap !

cbsf omr.jpeg
cbsf omr2.jpeg

So, , Ada apa YIMM ?

– Mengapa “Sang Raja Sport Indonesia” yang terkenal itu tak diturunkan di ajang Indoprix ?
– Takut terganggukah penjualannya ?
– Takut Kalah di Sirkuit beneran ?
– Kan Kualitasnya Diklaim Tingkat Tinggi ?

Yasudah, , Mungkin YIMM menunggu AHM nurunin Verza 150 di Indoprix ! *kompor 😀
Padahal EA’s Blog selalu mengakui Build Quality NVL yang oke punya Loh. . .

Sebagai Pemirsa yang menunggu performa oprekan CBSF vs NVL di Sirkuit, , Ane Keceleee Berat. . . !
Mudah-mudahan Petinggi YIMM mau merubah keputusannya !

You’ve Just Updated By EA’s Blog

45 comments

  1. Jupiter MX -> Old Vixion -> NVL
    Wajar kalau NVL tidak berani turun balap, mesinnya kan sudah upgrade tan maksimal. Kalaupun maksa ikut banyak part yang mesti ganti dengan kualitas yang lebih baik. Daripada ikut lomba nanti tiba-tiba mesinnya trouble kan malu.

  2. haha raja motor semprot teknologi montorjipi kesentul cuma nyampe parkiran doang…baggus sih tp g brani di adu

  3. masa turunan motogepeh cuman nempatin ruang parkir doang seh 😀
    Suruh nyentul aja tuh si cheetah vs si kuda berlari TVS Tormax 150 😀

  4. nih kasih LPG tabung bocor..
    NVL mau lawan CB150/CBR150 di sentul alamat d tabokin smpai geleng2 muntir gk balik..bisa2 mnjatuhkan pnjualannya..emage tekno moto GP lawannya ya RCV dong..klu NVL lawan yg imbang Verza kali ya??? sama2 semprot dg sensor O2..drpd finish buncit ya R15 aja yg mwakili..NVL diciptakan untuk balap di dyno bukan d aspal wk.k.k..awass tabung LPG bocorr..

  5. kalo vixi gigie bole di tambh di ikutkn Lek..lha wong peraturane hrs setandart..masa. sohc 5 speed vs dohc 6 speed..kurang perrr jenenge..hehehe..nek g salah ngono alasane..

  6. Pantes, snd racing ngejar knalpot racing r15, ternyata memang bener yg diturunkan r15, blpan kamis,jumat,sabtu di sirkuit sentul

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....