Honda CX-01, Mungkinkah Menjadi Next CB250F / CB250X ?

cx1.jpeg

Tadi lihat penampakan motor Konsep baru dari Honda India (HMSI) rasanya rada gurih gurih enyoy Loh Brosist. . . Gimana enggak, , Motor tersebut benar-benar keluar Pakem Honda. . .
Apa aja sih yang membuatnya keren ? ? dan Mengapa diidentikkan dengan Next CB250X ? Yuk kita bahas satu persatu. . . Here they are….

cx1 2.jpeg
cx1 3.jpeg

Headlamp : Mengusung Aura Eyecatching Tingkat Tinggi. . .
Meskipun tak sebengis klan Kawasaki, Namun HMSI mampu membuatnya terlihat keren dan futuristik. . .

cx1 7.jpeg
cx1 11.jpeg

Dashboard : Crossover Look, Speedometer Minimalis. . .
Disisi dashboard kita bisa melihat stang baplang yang dilabur hitam plus Speedometer Full Digital & Tangki BBM yang Minimalis namun tetap Maksi dilihat. . . Joss

cx1 12.jpeg

Kaki-kaki Depan : Upside-Down Moge Look. . .
Di sektor kaki-kaki depan, Kita bisa melihat perpaduan menarik antara Shockbreaker Upside-Down yang dipadu dengan Velg ala Klan CBR500R plus Rem ABS & Master Rem Tokico. . . Jempol !

cx1 9.jpeg

Sektor Mesin : Aura CBR250R yang Kental. . .
Ini yang membuat Motor Konsep CX-01 begitu menarik & mengundang perhatian. . . Pasalnya Motor ini menggunakan Frame yang Identik dengan CBR250R Lengkap dengan Mesinnya. . . . Hasilnya,,,,,,,,,, Spekulasi pun Bergejolak 😀

cx1 4.jpeg
cx1 10.jpeg

Sektor Buritan : Desainnya Out Of The Box. . .
Desain buritan CX-01 ini benar-benar berbeda dengan Model Buritan Honda <500cc lain layaknya CB500R/X yakni menggunakan Model Gantung alias Moge Look, , , Membuat EA's Blog teringat buritan CB650F yang oke punya. . . Mantapp !

cx1 6.jpeg
cx1 8.jpeg

Sektor Kaki-Kaki Belakang : Simple Namun Berkelas. . .
Desain Knalpotnya benar-benar mengguncang hati Brosist, , Lihat aja tuh Knalpotnya Berdesain Double Silencer alias Dua Lobang Knalpot. . . Ditambah Kaki-Kaki milik Klan CBR500R & Swing-Arm simple namun Kekar hasilnya Gurih gurih enyoy !

cx1 5.jpeg

Last , Si CX-01 ini memang Hanya Sebatas Motor Konsep ala Honda India (HMSI). Namun mengingat agresifnya gerak pabrikan Lokal India yang kini mulai bekerja sama dengan Pabrikan Eropa hingga menghasilkan Produk-produk keren (Contoh : Bajaj P200NS, Hero HX250), Maka bukan tidak mungkin konsep ini akan jadi basic untuk next CB250F / CB250X di Negeri Bollywood sana atau Mungkin malah Jadi Base untuk Global. . . Who Knows ? ?
Sementara Untuk Honda Indonesia (AHM), , , Tantang Nyalimu !!!

cb500x.jpeg
Honda CB500X

Oke demikian yang bisa EA’s Blog Share, Sampaikan pendapat dan opini di Kolom Komentar ya Brosist…

Remember to Always Updated with EA’s Blog & Happy Weekend Brosist….
Semoga Bermanfaat….

Posted By EA’s Blog

4 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....